Kamis, 02 April 2015

cara menurunkan berat badan cepat tanpa obat

cara menurunkan berat badan cepat tanpa obat Karena ancaman ini, Amerika terus mencari cara untuk mengekang kenaikan berat badan. Diperkirakan $ 56000000000 dibelanjakan setiap tahun pada metode penurunan berat badan dan produk. Sayangnya, meskipun, sebanyak $ 6 miliar ini sedang dihabiskan untuk produk penurunan berat badan penipuan dan tidak efektif.

Produk penurunan berat badan

Ada banyak produk penurunan berat badan yang dijual di pasaran saat ini. Berat pil dan patch berat dapat ditemukan di toko-toko bahan makanan lokal dan website, mengklaim untuk memberikan tercepat dan termudah cara untuk menurunkan berat badan. Para ilmuwan, bagaimanapun, telah memperingatkan bahwa sebagian besar produk ini tidak mengalami prosedur pengujian yang ketat seperti lainnya obat over-the-counter. Dengan demikian, efek jangka panjang dan keamanan produk tersebut tetap tidak diketahui.

Patch berat badan

Salah satu produk penurunan berat badan yang dijual saat ini adalah Dermaloss penurunan berat badan Patch. The Dermaloss berat badan patch ditempatkan pada kulit seperti band-aid. Dikatakan untuk bekerja dengan menghilangkan rasa lapar dan meningkatkan metabolisme. Karena ditempatkan pada kulit, Dermaloss penurunan berat badan patch bisa dipakai diam-diam sampai 24 jam. Tidak seperti pil penurunan berat badan, yang Dermaloss penurunan berat badan patch tidak harus melewati sistem pencernaan, sehingga efek yang lebih cepat.

Bahan

The Dermaloss berat badan patch terbuat dari bahan-bahan alami. Konten utamanya adalah Fucus vesiculosus, rumput laut alami yang merangsang kelenjar tiroid. Bahan-bahan lain dari Dermaloss penurunan berat badan patch:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar