Rabu, 01 April 2015

cara mengecilkan betis kaki alami

cara mengecilkan betis kaki alami Dada: Bench Press dan Flat Dumbbell Chest Press. Bench press adalah berat mendasar mengangkat latihan bagi siapa saja yang ingin membangun otot dada. Menekan dada membangun massa, memberikan bentuk dan membantu dalam pengembangan dada secara keseluruhan.

• Kembali: Bent Lebih Barbell Rows dan Tutup Grip Chin Ups. Chin up yang sulit, tapi itulah mengapa mereka yang terbaik untuk bekerja otot-otot di bagian belakang. Mengangkat dan menarik berat badan Anda sendiri melawan gravitasi bekerja sampai lats (otot luas belakang) terbaik. Ini juga bekerja pada lengan Anda karena Anda akan mengangkat dan menarik dengan mereka.

• Bahu: Seated Dumbbell Shoulder Tekan dan Standing Militer Press. Bekerja di bagian depan dan samping deltoid otot. Bobot dari bahu-tingkat diangkat overhead dan diturunkan ke posisi awal. Versi duduk akan memerlukan bentuk yang lebih ketat dan gerakan.

• Triceps: Dips dan triceps Pers surut. Selesai dengan mesin katrol di atas kepala, dengan siku terkunci, latihan yang ketat ini akan ledakan trisep Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar