Rabu, 09 September 2015

Anda sekarang siap untuk mencoba memecahkan Masalah Tracfone

Jumlah Tracfone Layanan Pelanggan adalah 1-800-867-7183. Anda sekarang siap untuk mencoba memecahkan Masalah Tracfone Anda.

Sekarang menelepon dan mencoba untuk mendapatkan masalah Anda diselesaikan. Anda akan ditunda beberapa kali. Mereka akan meminta Anda lagi dan lagi jika sudah OK jika mereka menempatkan Anda ditahan. Kesabaran. Melacak berapa lama Anda telah menghabiskan mencoba untuk mendapatkan resolusi. Ingat Kegigihan Firm.

Kadang-kadang Anda akan mendapatkan bertemu off telepon (sengaja menutup) dan Anda akan harus menelepon kembali lagi. Itulah sebabnya saya menuliskan nomor seri saya. Nomor seri adalah sulit bagi saya untuk membaca dari layar ponsel. Anda mungkin harus memberitahu mereka nomor 3 atau 4 kali. Jangan marah memiliki kesabaran.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan harga promosi, masalah Anda diurus meminta untuk berbicara dengan supervisor. Jadilah bagus memberitahu mereka bahwa Anda telah dipanggil 3 kali mencoba untuk mendapatkan masalah Anda diselesaikan dan masih tidak diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar