Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan secara efektif

cara menambah berat badan secara efektif Ujung terakhir adalah untuk melacak kemajuan Anda. Anda dapat melakukan ini dengan membeli sebuah buku kecil dan menuliskan seberapa baik hal tersebut terjadi. Anda perlu membuat jurnal makanan sehingga Anda dapat mengetahui berapa banyak Anda makan. Melakukan hal ini akan menunjukkan kepada Anda jika Anda cukup makan untuk menambah berat badan. Sekali seminggu Anda juga bisa menimbang diri sendiri dan menulis yang turun ke sehingga Anda tahu jika Anda telah membuat kemajuan apapun.

Apakah Anda lelah tidak merasa nyaman dengan tubuh yang Anda miliki? Apakah Anda kadang-kadang merasa tidak memadai karena kau terlalu kurus? Apakah Anda bersedia untuk melakukan apa saja untuk menambah berat badan ekstra? Saya yakin Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini dan saya ingin membantu Anda dengan kesuksesan Anda. Sulit untuk menjadi kurus karena tidak ada informasi apapun di luar sana untuk membantu Anda. Ini semua disesuaikan dengan orang-orang yang mencoba untuk menurunkan itu. Berikut adalah 4 tips yang mudah-mudahan akan membantu Anda keluar.

Tip # 1-

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mulai memotong setiap aktivitas fisik yang Anda lakukan sebanyak mungkin. Jika Anda benar-benar ingin menambah berat badan Anda tidak dapat berjalan 5 mil per hari. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan Anda tidak dapat bermain sepak bola setiap hari. Ada beberapa hal yang Anda akan harus menyerah. Setelah semua ini adalah hal-hal yang membuat sulit bagi Anda untuk menambah berat di tempat pertama. Anda tidak harus menyerah tapi aku akan mengurangi kegiatan ini sebesar 80% jika Anda pernah ingin melihat hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar