Sabtu, 29 Agustus 2015

cara membentuk otot perut dengan fitnes

cara membentuk otot perut dengan fitnes Anda dapat memulai dengan latihan pemula atau pergi langsung ke latihan lanjutan untuk mendorong obliques Anda bahkan lebih, tapi apa pun yang Anda memutuskan, pastikan untuk mengikuti latihan perut miring murni yang akan memberikan otot pinggang Anda latihan terbaik.

Anda tidak ingin latihan tua tapi Anda ingin penelitian latihan terbaik mutlak untuk obliques Anda.

Transverse abdominus & The Otot Tersembunyi

Abdominus melintang Anda dapat menjadi lebih sulit dari tiga kelompok perut nada dan memperkuat. Alasannya adalah bahwa mereka tersembunyi dan dilindungi oleh abdominus melintang.

Ini berarti bahwa latihan perut Anda terutama penargetan "six pack" perut, sementara sebagian kecil dari latihan benar-benar menargetkan otot-otot di bawah enam pack perut.

Abdominus melintang hampir tak terlihat untuk kebanyakan orang karena itu ditutupi oleh abdominus rektus, tetapi jika Anda bisa lebih fokus pada inti latihan latihan yang seluruh inti Anda, Anda akan mulai nada otot-otot ini.

Alasan utama yang ingin Anda fokus pada daerah inti ini selama latihan karena otot ini adalah apa yang mendatar bagian tengah tubuh Anda untuk memungkinkan Anda enam perut pack untuk bersinar melalui.

Cara Nada The Transverse abdominus Otot Grup

Meskipun kelompok otot ini dapat tampak mustahil untuk melihat, itu tidak berarti Anda tidak bisa mulai untuk nada melalui latihan Anda. Jika Anda dapat fokus pada latihan inti yang pergi jauh ke otot-otot Anda, Anda akan merasa abdominus melintang Anda mulai memperkuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar