Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit wajah ala korea

memutihkan kulit wajah ala korea Pemutihan dianggap cara yang paling efektif untuk mengobati pigmentasi hiper dan perubahan warna kulit. Membran kami menghadapi berbagai masalah seperti bekas jerawat, bintik-bintik usia, melasma dll masalah ini terutama terjadi karena kelebihan produksi melanin dalam tubuh kita. Ada berbagai teknik dan produk di pasar, yang mengklaim untuk mengurangi semua komplikasi tetapi semua metode ini dan produk yang aman? Untuk menghambat produksi pigmen ini disebut Melanin kita harus memutihkan kulit kita aman.

Hydroquinone adalah salah satu agen pemutihan yang paling efektif yang sebagian besar hadir di semua produk namun karena kanker menyebabkan sifat-sifatnya, itu penggunaan dilarang oleh FDA. Satu juga harus menghindari bahan-bahan seperti merkuri dan steroid untuk pemutihan.

Top 3 Teknik Kulit Whitening

* Pelembab dan pembersihan sangat bermanfaat untuk menjaga warna kulit Anda. Karena paparan sinar matahari berlebih, penuaan, polusi udara dan air, membran kami mengumpulkan banyak partikel yang tidak diinginkan, yang harus dibersihkan dengan baik untuk mencapai penampilan sempurna. Anda dapat menerapkan cendana buatan sendiri dan pasta air mawar untuk meremajakan kulit Anda.

* Kondisi kulit Anda ditentukan oleh makanan yang Anda makan. Anda sebaiknya mengonsumsi banyak makanan berserat tinggi seperti buah dan sayuran. Mereka mengandung anti-oksidan yang dapat dengan mudah flush racun dari tubuh Anda. Penghapusan racun meremajakan seluruh kesehatan yang akibatnya mengisi ulang penutup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar