Senin, 10 Agustus 2015

cara menurunkan berat badan wanita secara alami

cara menurunkan berat badan wanita secara alami The Lemonade Diet - saya suka menyebutnya "draino cair" diet. Anda mencampur "khusus" limun yang terdiri dari 2 oz jus lemon dan sirup maple, ¼ sendok teh cabai rawit, dan 2 gelas air. Membuat sekitar 160 oz. ini dan minum sepanjang hari. Pada malam hari, Anda dapat minum Herbal Laksatif Teh dan keesokan harinya Anda dapat menindaklanjuti dengan "siram air garam" (2 sdt garam dan air 1qt).

Anda terus ini sampai hasil yang diinginkan. Ide di balik diet ini adalah bahwa hal itu membantu untuk membersihkan trek pencernaan kita dan menyingkirkan semua "sisa" yang terjebak dalam tubuh kita. Kami akan kehilangan jumlah yang luar biasa berat badan tapi hati-hati. Selama diet, orang telah diketahui mengalami diare, pusing, dan muntah, tetapi setelah mereka makan sesuatu yang mereka akan merasa berenergi. TIDAK BERCANDA!

Tidak ada argumen, apakah atau tidak Anda akan kehilangan berat badan dengan mengikuti program ini. Anda pasti akan menurunkan berat badan. Tapi berpikir tentang apa yang Anda menyerah dengan mengikuti diet ekstrim seperti yang di atas. Kerusakan yang Anda lakukan untuk tubuh Anda ketika mengikuti diet ini dapat diperbaiki. Saya tidak bersedia untuk perdagangan kesehatan saya kehilangan beberapa ekstra pound, kan?

Jangan tergoda untuk pergi untuk diet mode, olahraga jazzy, atau pil ajaib yang menawarkan solusi cepat dan mudah. Anda tahu bahwa program-program yang sebagian besar setengah kebenaran dan beberapa kebohongan hanya terang-terangan. Anda lebih baik dengan rencana atau panduan yang memberitahu Anda kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar