Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit menggunakan lemon

memutihkan kulit menggunakan lemon Kami sering ditanya pertanyaan "Bagaimana saya dapat meringankan kulit saya?" Berikut adalah 10 cara untuk memutihkan kulit Anda. Produk pencerah kulit dapat diklasifikasikan ke dalam 3 kategori: The baik, yang buruk & The jelek.

Mari saya mendefinisikan mereka dalam urutan terbalik:

Ugly:

1) Hydroquinone: agen kimia yang digunakan dalam mengurangi pengembang fotografi. Hal ini digunakan sebagai "polimerisasi inhibitor" karena sifat antioksidan. Telah digunakan dalam banyak aplikasi topikal untuk mengurangi pigmen kulit. Ini terjadi secara alami di kelenjar pertahanan Bombardier Kumbang dan telah banyak digunakan dalam produk pemutih kulit. Itu telah dilarang di Uni Eropa pada tahun 2006 & FDA mencabut persetujuan sebelumnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa hydroquinone dapat menyebabkan ochronis eksogen, penyakit menodai dimana pigmen biru-hitam disimpan ke kulit. Solusi hingga 4% dianggap aman tetapi dalam kombinasi dengan bahan kimia tertentu lainnya seperti Trenitoin bisa berbahaya bagi kulit.

2) Mercurous klorida: produk Manyskin pemutih menggunakan klorida mercurous atau merkuri ammoniated sebagai bahan. Mercury telah dilarang di banyak negara untuk digunakan dalam produk pemutih kulit karena itu; s akumulasi sistemik dalam tubuh. Pada Mei 2010 FDA meluncurkan sebuah investigasi merkuri dalam krim pemutih kulit setelah lebih dari selusin orang yang menggunakan produk di California dan Virginia ditemukan memiliki kadar merkuri yang tinggi dalam darah mereka. Merkuri digunakan karena menghambat produksi melanin, yang tubuh memproduksi untuk menggelapkan kulit. Merkuri mudah diserap ke dalam kulit. Efek kesehatan, termasuk kerusakan saraf dan ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar