Kamis, 20 November 2014

video senam zumba free download

video senam zumba free download Seorang wanita di radio hari lain dari sini di Adelaide adalah 120kgs, dan melakukan Zumba 2-3 kali per minggu dia ke 80kgs! Zumba adalah latihan yang bekerja.

Zumba adalah pergi di latihan kecepatan Anda sendiri, yang setiap orang harus sadar. Ini berarti Anda melakukan apa bagian dari latihan yang dapat Anda lakukan dan untuk bagian-bagian yang terlalu menantang Anda dapat mengambil di tingkat Anda sendiri atau hanya berbaris di tempat. Selama Anda terus bergerak selama kelas, Anda melakukan sesuatu yang baik untuk tubuh Anda.

Cara termudah untuk mencari tahu tentang Zumba adalah dengan mengambil kelas. Kelas yang santai dan tidak ada tekanan untuk mendapatkan bergerak langsung. Sebagai instruktur saya memberitahu orang-orang bahwa kelas pertama adalah yang paling sulit, itu baru dan yang mungkin seperti apa yang pernah Anda lakukan sebelumnya sehingga Anda memiliki hak untuk membuat kesalahan. Orang sering datang kepada saya dan memberitahu saya mereka tidak terkoordinasi. Saya menonton orang-orang selama kelas dan tampaknya mereka tidak terkoordinasi sama sekali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar