Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up dan back up

cara melakukan sit up dan back up Mike James adalah seorang ahli dalam semua isu-isu tentang latihan beban dan baru-baru ini membuat sebuah eCourse yang merinci langkah demi langkah proses untuk mencapai hard rock six pack. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang eCourse dan bagaimana untuk mendapatkan perut Bakar Lemak, silakan kunjungi di sini http://www.Rock-Hard-abs-Now.com

Kunci untuk berhasil belajar bagaimana mengajar duduk, Anda harus mengajarkan anak anjing duduk dengan kesabaran dan sikap positif. Hukuman menggunakan kekuatan fisik tidak akan membantu Anda mengajarkan anjing untuk duduk. Apa yang Anda akan lakukan adalah mengambil memperlakukan dan menempatkannya dekat dengan hidungnya, kemudian membawanya di atas kepalanya sedikit dan memindahkannya ke bawah menuju daerah ekor punggungnya. Menyuruhnya untuk duduk saat Anda melakukan hal ini. Dia secara alami harus duduk sendiri. Jika dia duduk bahkan untuk satu detik, memberinya yang merawat dan memberikan pujian.

Begitu Anda telah belajar bagaimana mengajar duduk untuk anjing Anda, Anda dapat menggunakan perintah mana pun Anda pergi. Menguasai bagaimana mengajar duduk, membutuhkan pengulangan konstan. Cobalah untuk mengajar anjing untuk duduk di tempat lain selain rumah Anda atau halaman. Cobalah trotoar ketika berjalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar