Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo dengan tempe

diet mayo dengan tempe Saya mendapatkan lapar awal dan informasi menyarankan bahwa saya mengalami dehidrasi dan air akan membantu. Pint saya minum sangat membantu. Saya juga punya kopi hitam (yang saya tidak pernah minum). Panas dari kopi membuat saya merasa kenyang dan melewati beberapa jam sampai waktu makan siang yang sebenarnya.

Saya memutuskan untuk beralih makan siang untuk makan malam karena itu hari Minggu setelah semua. Siang hari Minggu adalah epik. Yang terbaik belum. Aku steak dengan wortel, brokoli dan kacang polong. Tidak terdengar bahwa diketik besar tetapi ini benar-benar baik. Ini yang paling dekat saya mungkin bisa mendapatkan makan malam panggang. Saya berdarah makan malam cinta panggang. Steak adalah sedikit lebih di sisi media saat ini tapi ada cukup darah untuk cairan keluar dan memberikan beberapa jenis saus palsu untuk makan.

Beberapa penelitian yang saya lakukan juga menyarankan bahwa setelah makan Anda dapat memiliki sesuatu yang manis untuk memberitahu otak makan selesai. Jadi saya punya satu ceri. Saya suka berpikir tentang hal itu sebagai titik untuk makan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar