Rabu, 11 Februari 2015

cara membentuk otot perut ala ocd

cara membentuk otot perut ala ocd Backwards Jangkauan. Berdiri tegak, di atas kepala Anda, kaki beberapa inci terpisah. Sekarang ayunan tangan Anda ke depan dan ke bawah di busur sementara pada saat yang sama membungkuk ke depan di pinggang. Melanjutkan gerakan dengan tangan Anda, Anda ayunan mereka antara kaki Anda dan sejauh belakang Anda mungkin. Pastikan untuk menyentuh lantai di belakang Anda dengan tangan Anda, sementara pada saat yang sama berkonsentrasi kontraksi di perut Anda.

Ini semua adalah latihan yang sangat baik untuk meratakan perut bawah. Cobalah untuk melakukan masing-masing dari mereka 50-75 kali sehari. Anda dapat mematahkan sesi latihan Anda menjadi sesi dan ruang mereka sepanjang hari terpisah jika Anda ingin, tetapi tidak mengabaikan latihan penting ini.

Jika Anda ingin belajar bagaimana membangun abs Anda lebih rendah - daerah keras kepala yang tampaknya menjadi yang terakhir kehilangan lapisan luarnya lemak - Anda perlu ledakan mereka kuat dengan program empat titik diet yang tepat, aerobik, berat keseluruhan pelatihan, dan latihan perut khusus. Untungnya, ada beberapa latihan yang sangat efektif dalam pertanyaan tentang bagaimana membangun abs Anda lebih rendah.

1. Latihan super kuat pertama adalah angkat kaki menggantung. Pegang bar dagu dan biarkan tubuh Anda hang lurus ke bawah. Sekarang, menjaga kaki Anda bersama-sama, Anda perlahan-lahan menekuk kaki Anda di pinggang sampai mereka berada di sudut kanan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar