Senin, 16 Februari 2015

cara membentuk otot perut yang cepat

cara membentuk otot perut yang cepat Perut toning tidak pernah mudah, tetapi kebenaran tentang robek abs adalah bahwa mereka lebih mudah untuk mendapatkan daripada kebanyakan berpikir. Sit-up saja tidak akan melakukan pekerjaan. Baik akan ab crunches atau lift kaki. Bahkan, ini adalah teknik paling efektif untuk mendapatkan perut datar dengan definisi otot yang jelas dan maskulin. Kabar baiknya ada jalan pintas yang dapat Anda lakukan jika Anda tahu bagaimana.

Lemak perut adalah salah satu jenis yang paling sulit dari kondisi kehidupan modern untuk menyingkirkan. Kehidupan sehari-hari kita sangat jauh berbeda dari apa yang tubuh kita masih diarahkan. Evolusi bergerak lebih lambat dari kemajuan modern dan dalam hal sederhana: kita terlalu banyak duduk, kita tidak menggunakan tubuh kita cukup dan mengeluarkan lebih sedikit energi daripada kita dirancang untuk.

Pada saat yang sama, makanan yang kita makan mengandung kalori tinggi hasil dari sebelumnya. Untuk setiap harinya lemak perut kita tumbuh. Bagi beberapa orang, hal ini dapat menjadi peningkatan yang sangat kecil. Bagi yang lain, itu bisa sebanyak milimeter per minggu. Ini berarti bahwa perut Anda mungkin mulai tumbuh sekitar 5 sentimeter setiap tahun!

Bahkan jika Anda latihan beberapa kali seminggu, kemungkinan Anda tidak dapat melihat otot-otot perut Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki usus bir yang laki-laki yang paling modern berkembang, persentase lemak tubuh Anda, dalam kombinasi dengan otot perut diucapkan, perlu pada tingkat yang rendah. Anda hanya akan melihat sixpacks jika Anda memiliki otot keras dan tubuh ramping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar