Jumat, 17 Oktober 2014

manfaat minyak zaitun yg diminum

manfaat minyak zaitun yg diminum Didirikan bahwa orang-orang Yunani yang kurang sensitif terhadap berbagai penyakit termasuk penyakit jantung, kanker perut, stroke dan banyak bentuk lain dari kanker. Para peneliti ingin tahu bagaimana mereka bertahan begitu lama pada diet yang terutama mencakup baik garam dan minyak zaitun. Penelitian ini menghasilkan istilah 'diet Mediterania'.

Minyak zaitun yang diperoleh dari buah zaitun. Buah harus baik-matang saat masih di pohon. Ada berbagai nilai minyak zaitun dan ini bervariasi di kedua kemurnian dan rasa. Secara umum meskipun, minyak zaitun memiliki rasa buah yang berbeda dan unik. Minyak pertama yang berasal dari buah zaitun menekan dingin disebut 'extra virgin oil'. Kelas terbaik berikutnya setelah ini disebut 'murni minyak zaitun'.

Penggunaan minyak zaitun sangat serbaguna memang. Hal ini digunakan sebagai bahan memasak, digunakan sebagai salad dressing, dan digunakan bersama berbagai makanan lain. Setidaknya hal ini terjadi di wilayah Mediterania. Di Amerika Utara terdapat berbagai jenis minyak dan minyak zaitun cukup langka di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar