Minggu, 21 Desember 2014

cara mengecilkan betis dengan olahraga

cara mengecilkan betis dengan olahraga Kita harus menyebutkan bahwa hanya mengandalkan jongkok dan deadlifts bersama tidak akan membantu Anda membangun betis besar. Itu mungkin tampak seperti no-brainer bagi sebagian orang, tetapi waran yang dikatakan. Melatih betis Anda seperti Anda akan setiap kelompok otot lainnya, dengan rencana permainan spesifik dan strategi ketika anda menekan gym. Berikut adalah 4 betis latihan untuk massa - mereka adalah dasar-dasar yang Anda harus menguasai jika tujuan Anda adalah betis yang kuat tebal!

1) Standing Calf Meningkatkan - Untuk latihan ini, Anda dapat menggunakan mesin betis atau blok. Perlahan-lahan meningkatkan diri pada bola kaki Anda setinggi Anda bisa dan kontraksikan otot betis Anda saat Anda mencapai puncak. Tahan sebentar, dan perlahan-lahan lebih rendah ke posisi awal dan ulangi.

2) Duduk Calf Meningkatkan - ini sangat mirip dengan betis berdiri menimbulkan, tetapi betis meningkatkan duduk akan menargetkan otot-otot yang lebih rendah dari betis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar