Rabu, 31 Desember 2014

cara mengecilkan perut kecil

cara mengecilkan perut kecil Hindari karbohidrat buruk seperti pasta, donat, kue, roti putih dan biskuit. Makanan ini menyebabkan kembung dan pencernaan yang buruk. Karbohidrat yang baik seperti sayuran dan buah-buahan harus dimakan serta gandum, beras merah, dan ubi jalar. Biji-bijian harus dimakan sebanyak mungkin. Mencampur protein, karbohidrat dan sayuran untuk diet yang baik. Hal kontrol porsi, porsi protein harus menjadi ukuran kartu kredit, karbohidrat ukuran telapak tangan dan sebagian besar makanan Anda harus sayuran. Makan banyak karbohidrat akan berubah menjadi gula sebagai tubuh Anda tidak dapat memproses mereka.

Jangan makan makanan ringan larut malam karena tidak ada waktu untuk bekerja di luar kalori. Hal ini akan meningkatkan gula darah dan gula yang akan berubah menjadi lemak. Kurangi asupan alkohol Anda, lemak Anda akan terakumulasi akan pergi ke pinggang Anda, perut bir bukti ini. Tidak ada nutrisi dalam alkohol. Batasi diri Anda untuk segelas anggur atau hanya satu bir.

Bangun dan latihan, jangan menjadi kentang sofa. Menyewa pelatih pribadi, pergi ke gym, berjalan di sekitar lingkungan Anda dan memarkir mobil jauh dari toko untuk mendapatkan beberapa langkah lebih. Kecepatan otot Bangunan metabolisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar