Rabu, 17 Desember 2014

diet ocd wanita

diet ocd wanita Mulai perlahan-lahan. Ini benar-benar bisa diterapkan untuk setiap perubahan yang Anda buat dalam hidup Anda. Jika Anda adalah untuk lari maraton, Anda tidak akan pergi keluar dan berkata "Aku akan menjalankan 20 mil aneh hari ini. Tergantung pada tingkat kebugaran Anda, Anda mungkin berkata" Aku akan menjalankan 3 mil. Kemudian, ketika saya tidak merasa seperti itu merupakan tantangan lagi, aku akan menjalankan 5 mil ". Dan Anda akan membangun seperti itu ke titik di mana Anda bisa melakukan setengah maraton dan kemudian membangun hingga maraton.

tip 5

Kurangi makanan sampah. Jika Anda serius tentang diet, Anda akan memotong kembali pada makanan junk. Aku tidak akan mengatakan memerintah mereka benar-benar karena segala sesuatu di moderasi baik-baik saja, tetapi jika Anda tinggal pada makanan siap dan takeaways, meluangkan waktu untuk memasak makanan Anda sendiri. Tidak hanya akan Anda memasak mereka sendiri dengan cara yang lebih baik, tetapi Anda juga akan melihat apa yang Anda menempatkan dalam makanan Anda dan mungkin membuat Anda melihat bahan-bahan yang Anda ingin mengambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar