Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak bekas cukur

cara memutihkan ketiak bekas cukur Kulit lotion yang indah dapat disiapkan baru dengan mencampur 4-5 tetes minyak zaitun, minyak gandum, minyak jeruk dan minyak jojoba dalam waktu sekitar 15 ml air. Mengoleskan krim buatan sendiri ini di bawah lengan Anda sebelum tidur dapat bermanfaat dalam menyembuhkan masalah sama sekali dan efisien. Menggunakan krim ini terus ditemukan untuk menjadi berguna dalam mencegah masalah dari terjadi lagi.

susu Krim

Memanfaatkan bedak antijamur ditemukan berguna dalam pengobatan untuk ketiak gelap. Pakaian katun yang terbaik untuk mencegah masalah seperti ketiak gelap dan erupsi kulit lainnya. Mandi setidaknya sekali dalam setiap hari adalah bermanfaat dalam mencegah pertumbuhan bakteri di bawah lengan Anda dan karenanya dapat mencegah masalah ketiak gelap ke mana.

antijamur Powder

Sebuah fusi dapat disiapkan baru dengan mencampur 5 ml setiap jus lemon dan madu. Menerapkan campuran ini di bawah lengan Anda sebelum mandi dan menyimpannya untuk sekitar 15 sampai 20 menit dapat dianggap sebagai obat yang efektif untuk menyembuhkan masalah ketiak gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar