Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan kaki dan tangan dalam 1 minggu

cara memutihkan kaki dan tangan dalam 1 minggu Maria
bercak coklat atau bintik-bintik
oleh: Rachel

Aku punya dua bercak coklat besar atau bintik-bintik pada bagian atas kaki belakang saya telah di bagian belakang kaki saya selama hampir satu tahun sekarang dan saya 34 thn tua dan tidak pernah punya masalah ini sebelumnya. Membakar jauh di lubuk hati, tapi tidak gatal ... itu belum menyebar belum tapi itu adalah pada kedua kaki saya. Banyak bantuan akan dihargai. terima kasih

Jawaban:

Hi Rachel, kulit yang baik whitening cream dapat bekerja terbaik untuk bintik-bintik gelap pada kulit kering. Namun, dalam kasus Anda, di mana bercak tersebut terbakar atau sakit hati, disarankan agar Anda meminta dokter kulit mengapa. Anda harus mengobati rasa sakit dan penyebabnya, sebelum mencoba setiap pemutih kulit. Ketika dokter mengatakan Anda siap untuk satu, maka Anda tahu di mana untuk kembali ke. :)

Maria
berharap untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat
by: Anonymous

Saya juga memiliki orang-orang "kecoklatan gelap" bintik-bintik pada kaki saya. Ibuku berkata ketika saya masih kecil, saya suka bermain di luar, dan kemudian entah bagaimana, bintik-bintik ini muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar