Jumat, 30 Januari 2015

manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk

manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk membantu dengan kuku kering dan rapuh
     menambah kilau kusam, rambut tak bernyawa

Ketika membeli minyak zaitun, pastikan untuk mencari extra virgin organik dan jika Anda tidak bisa mendapatkan organik kemudian menggunakan minyak zaitun extra virgin biasa. Juga, untuk minyak dengan manfaat yang paling antioksidan, mencari minyak dengan 'pertama menekan' pada label depan.

Minyak zaitun esensial berasal dari pohon Olea Europaea. Pohon ini terletak, sebagian besar, di wilayah Mediterania, Afrika dan Asia, dan tumbuh sekitar 26-49 ft tinggi, memiliki batang bengkok, bunga memutih kecil dan perak-hijau, daun yang memiliki bentuk persegi panjang. Ia juga memiliki studi dan akar yang luas.

Pohon zaitun sangat kokoh, kekeringan, penyakit dan tahan api, juga bisa hidup waktu yang sangat lama. Semakin tua pohon zaitun, semakin memutar batangnya tampak. Pohon zaitun dari putaran cekungan Mediterania yang dikenal memiliki berabad-abad tahun!

Pohon-pohon ini menghasilkan buah bulat untuk membentuk persegi panjang, yang dikenal sebagai buah zaitun. Zaitun memiliki lapisan berdaging manis di luar ruangan bersama dengan biji kecil di dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar