Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit wajah alami

cara menghaluskan kulit wajah alami Untuk membuat masker mengambil jumlah yang sama dari minyak zaitun, madu dan lemon dan kemudian menerapkannya dengan bola kapas. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat atau biarkan semalam membilasnya di pagi hari.
2. Melembabkan

Pelembab membantu lapisan atas kulit mempertahankan kelembaban yang pada gilirannya memungkinkan untuk tetap halus. Waktu terbaik untuk menggunakan pelembab yang tepat setelah mandi Anda sebagai kelembaban sisa dari kamar mandi Anda akan disimpan serta sedikit tambahan dari pengobatan. Ide lain adalah untuk menerapkannya setelah mencuci tangan dan sebelum anda pergi ke luar dalam cuaca dingin.

Jika Anda memiliki kulit normal (tidak terlalu berminyak atau terlalu kering), cobalah pelembab berbasis air. Jika kulit Anda kering, Anda harus menggunakan lebih berat satu yang berbasis minyak karena hal ini tidak akan menguap dengan mudah. Orang dengan kulit berminyak juga harus memilih opsi berbasis air.

Home remedies untuk melembabkan:
3. Hapus noda dari Wajah Anda

Jika Anda menderita cacat seperti jerawat, Anda bisa menghapusnya dengan beberapa hanya perawatan. Sebuah toner asam salisilat atau gel alami akan mengelupaskan kulit, menghilangkan jerawat dan mencegah pembentukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar