Jumat, 09 Januari 2015

cara memutihkan leher bagian belakang secara alami

cara memutihkan leher bagian belakang secara alami Jumlah tinggi vitamin C dalam jeruk juga sangat membantu dalam meringankan warna kulit. Anda dapat menggunakan kulit jeruk untuk membersihkan serta memutihkan kulit.

     Taruh beberapa kulit jeruk di bawah sinar matahari dan biarkan mengering. Kemudian menggilingnya menjadi bubuk. Tambahkan jumlah yang sama dari susu ke kulit jeruk bubuk untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta di sekitar area leher dan biarkan hingga kering. Mencucinya dengan air dingin.
     Atau, Anda dapat parut kulit jeruk dan tambahkan jus jeruk untuk itu. Oleskan campuran ini pada leher dan biarkan selama 10 menit sebelum mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.

Tepung kacang panjang bekerja sebagai scrubber baik untuk menyingkirkan bercak kulit gelap di leher Anda. Tepung kacang panjang harus selalu digunakan dengan kunyit, yang memiliki sifat antiseptik dan digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit.

     Ambil dua sendok teh tepung kacang panjang dan menambahkan sejumput kunyit untuk itu. Tambahkan air dan aduk bahan dengan baik untuk membuat pasta tebal.
     Oleskan pasta pada bintik-bintik gelap dan biarkan hingga kering selama sekitar 20 menit.
     Kemudian gosok itu pergi dengan air dingin.
     Lakukan ini setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar