Kamis, 12 Maret 2015

cara melakukan sit up adalah

cara melakukan sit up adalah Bronson_Hub profil image80
    Bronson_Hubposted 4 tahun yang lalu sebagai balasan ini

    Lanix13 adalah satu-satunya orang di sini yang memukul paku di kepala mengutip dia untuk bertemu informasi yang berguna:

    "Masalahnya adalah tidak ada cara untuk menargetkan hanya timbunan lemak pada perut Anda, tubuh Anda bisa memutuskan apa lemak luka bakar pertama. Kunci untuk kehilangan lemak adalah upaya besar dalam diet dan latihan tubuh penuh. Untuk mendapatkan abs Anda untuk menunjukkan, latihan tubuh penuh diet pertama dan lakukan, maka setelah lemak tubuh turun Anda dapat fokus pada bekerja abs. Jika Anda latihan abs sebelum kehilangan lemak, Anda mungkin memiliki perut Anda mendorong lebih lanjut dengan membangun otot-otot di bawah lemak. "

Ketika cermin di dinding memberitahu Anda bahwa ukuran pinggang Anda meningkat, dan Anda sangat membutuhkan untuk nada turun, latihan pertama yang mungkin datang ke pikiran Anda adalah "duduk-up". Ini telah menjadi bagian penting dari rezim latihan beberapa binaragawan. Saya juga tahu beberapa orang yang mengatakan bahwa sit-up tidak berguna, dan mereka melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Sekarang, di satu sisi Anda memiliki binaragawan ahli melakukan sit-up secara teratur, dan di sisi lain Anda memiliki orang-orang yang mengkritik sit-up, mengapa antitesis seperti ada? Nah, jawabannya adalah sederhana, jika Anda tidak melakukan hak sit-up, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dari itu. Sebuah salah sit-up hanya akan menyebabkan kelelahan, dan juga dapat melukai punggung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar