Selasa, 10 Maret 2015

cara mengecilkan perut jadi rata

cara mengecilkan perut jadi rata Berikut adalah 6 tips yang harus Anda ketahui sebelum Anda mengambil tindakan apapun untuk menghilangkan lemak perut

6. Kehilangan lemak perut dengan mengonsumsi 5-6 kali dalam sehari.

Kelaparan adalah bukan cara untuk menurunkan berat badan. Anda harus mengambil cukup makanan dalam celah sekitar 3 jam. Hal ini akan meningkatkan metabolisme Anda dan tubuh akan mengubah makanan menjadi energi langsung, bukan menyimpan mereka sebagai lemak perut di daerah perut. Anda tidak boleh makan berlebihan dan tidak pernah mengambil makanan berat saat makan malam Anda.

5. Menurunkan lemak perut dengan mengonsumsi makanan yang membakar lemak.

Ada pepatah umum bahwa perut rata dibuat di dapur tidak di gym. Makanan dengan protein tinggi dan karbohidrat rendah, gula, dan lemak jenuh adalah yang terbaik untuk pengurangan lemak perut. Telur, ikan, daging tanpa lemak, karbohidrat kompleks seperti sayuran, biji-bijian, dan berbagai buah-buahan alami, yang tidak manis atau kalengan, harus menjadi bagian dari diet biasa Anda. Asam lemak esensial yang diperlukan untuk proses pembakaran lemak tubuh, khususnya lemak perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar