Jumat, 20 Maret 2015

cara menurunkan berat badan pada pria

cara menurunkan berat badan pada pria Orang harus juga tidak takut oleh saya "Anda harus makan seperti ini selamanya" saran. Ini tidak berarti Anda akan diet untuk sisa hidup Anda dan tidak ada tapi kelaparan untuk melihat ke depan untuk. Apa itu berarti, bagaimanapun, adalah Anda harus belajar untuk makan dengan benar bahkan setelah Anda mencapai target berat Anda dan dengan cara itu makan tidak harus menjadi keberangkatan besar dari bagaimana Anda makan untuk menurunkan berat badan di tempat pertama. Setelah Anda mendapatkan berat badan target - dan atau Anda tingkat bodyfat sasaran - Anda akan pergi ke fase pemeliharaan yang umumnya memiliki lebih banyak kalori dan pilihan makanan, bahkan sesekali, seperti sepotong pizza atau apa pun.

Diet pemeliharaan merupakan perpanjangan logis dari diet Anda gunakan untuk menurunkan berat badan, tetapi mereka tidak didasarkan pada diet Anda mengikuti yang menempatkan berat badan pada di tempat pertama!

Apapun program yang Anda pilih, gunakan di atas 'gambaran besar' pendekatan yang akan membuat Anda di jalur untuk penurunan berat badan jangka panjang. Sampai jumpa di gym!

Referensi

(1) Truby H, et al. Acak controlled trial dari empat program penurunan berat badan komersial di Inggris: temuan awal dari BBC "percobaan diet" BMJ 2006; 332: 1309-1314 (3 Juni),

(2) Michael D., et al, Perbandingan Atkins, Ornish, Weight Watchers, dan Zona Diet untuk menurunkan berat badan dan Penyakit Jantung Pengurangan Risiko. Sebuah percobaan acak. JAMA. 2005; 293: 43-53.

(3) Perbandingan Diet untuk menurunkan berat badan dan Penyakit Jantung Pengurangan Risiko-Reply. Michael Dansinger. JAMA. 2005; 293: 1590-1591.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar